Prediksi Kisah Akhir Naruto

3/21/2012
Naruto sangat marah melihat tobi menggunakan tubuh orang tuanya, naruto bergerak, kagebunshin black great no jutsu. Sasuke gunakan teknik genjutsu, tobi yang merubah dirinya menjadi hokage 4, menggunakan jurus bayangan hitam dari tanah menusuk kagebunshin naruto. Sasuke secepat kilat menggunakan nagashi cidori dan mengenainya tapi ada sejenis bayangan hitam berputar yang melindunginya dari cidori.

Dengan cepat tobi menggunakan rasengan great fire ball, yang merupakan jurus tiruannya dari hokage 4, terbaca sharingan sasuke, dan mundur. Tiba-tiba dari tanah naruto menyerangnya dengan ultimate rasengan odama. Terpental keudara lalu menghilang.

Naruto dan sasuke heran lagi ketika cahaya hitam lalu membentuk diri hokage 3. Ia keluarkan teknik pusaran kegelapan berbentuk naga, tak ada pilihan lain sasuke menggunakan kirin naga petir menghasilkan ledakan dahsyat menghancurkan semua dibawahnya tapi sasuke berlindung dalam jurus oagama pelindung daging milik naruto.

Naruto memberikan sebagian cakranya pada sasuke sehingga ia dapat berubah menjadi ekor 4. Naruto berbicara dengan kyuubi. Kyubi membantu naruto karena ingin membalas kekalahannya dengan madara sang pengguna sharingan yang pernah mengalahkannya.

Kyuubi meminta naruto untuk memperbolehkan naruto menguasai, setengah dari tubuhnya untuk meningkatkan transfer cakranya ketubuh naruto.
Naruto setuju sesaat kemudian ledakan terjadi dalam pelindung oagama tapi sasuke telah berlindung dalam tanah.

Naruto berubah jadi demon fox ekor 7 [seperti pada saat lawan pain di desa konoha], sasuke berlatih teknik baru dan mampu berubah jadi joutai 3 [mungkin maksudnya adalah perubahan bentuk fisik. Ingat ketika di pertemuan kage, sasuke bisa berubah ke joutai padahal sudah tidak ada segel gaib peninggalan orochimaru].

Gerakan kilat membuat tobi menggunakan mangekyou sharingan. Sasuke mampu mengunci tubuh tobi dengan sayapnya lalu naruto menggunakan kagebunshin combo rasengan shuriken dan tobi terlempar tergeletak menghilang.

Angin bertiup mengumpul lagi-lagi sesosok tobi [Madara Uchiha] yang menggunakan rambut panjang muncul.
Naruto berkata 'tidak ada habisnya ? kita harus bagaimana?
Sasuke menjawab 'pasti ada jalan !'

Tobi ternyata menggunakan pasir besi tiruan kasikage 3. Membentuk ribuan benda runcing, benda itu sangat panas kata sasuke. Pelindungmu takkan mempan, naruto berkata kita harus bagaimana? sasuke menjawab mungkin kita akan berakhir disini!

Sasuke berkata lagi :
Jika kau gunakan kagebunshin tetap saja gagal karena jumlah benda paku itu sekitar 10.000 dan semuanya terarah,
Naruto bertanya kyubi bagaimana ini
Kyubi lalu berkata "bahkan kekuatannya [Tobi/Madara Uchiha] lebih hebat dari saat aku bertarung melawannya, tapi untuk sementara
Kita akan selamat ada kekuatan cakra moster yg melakukan ritual pelindung, aku bisa merasakannya"
"Apa maksudmu, kata naruto?"
ternyata sasuke juga sudah tau, sehingga tampak lebih tenang.

Sejenis benda paku berjumlah ribuan meluncur kearah mereka lalu wush muncul pelindung berupa cakra merah keunguan itu semua pasir besi berbentuk paku itu lenyap. Dan muncul sesosok ninja berambut merah berwajah mirip naruto yang tidak lain adalah kakak naruto bernama UZUMAKI ARASHI.

Menggunakan ikat kepala desa pusaran air, Tobi berkata, "jinchuuriki ekor 7 raijuu, aku sudah lama mncarimu!"
Naruto, "Siapa kau ? "Aku kakakmu," arashi berkata lagi, "sejak 7 tahun yang lalu aku tinggal di myobokuzan (negeri katak) aku menjadi murid rahasia Jiraya.

Aku senang mendengar kau juga menjadi murid jiraya, kau hebat naruto! Sejak dulu aku memang menjadi ninja pusaran air !
Sasuke berkata, "Sekarang bukan saatnya bercerita lihat lah lawan didepan sana"

Arashi berkata lagi, "aku sudah tau bagaimana cara mengalahkannya meski cukup beresiko"

Tobi [Madara Uchiha], "aku akan menikmati pertempuran ini, tapi juga akan cepat mengakhirinya"

Madara menggunakan mangekyou lagi, dan menggunakan jurus penyedot.

Naruto berkata, "ini merupakan jurus mangekyou kakashi bedanya jurus ini lebih besar lubangnya, mungkin 3x lebih hebat dari jurus kakashi"

Arashi berkata, "bertahanlah naruto dan cobalah untuk mengumpulkan semua cakramu ke satu titik lalu keluarkan sekuat mungkin sehingga akan terjadi dentuman."

Sementara itu sasuke bertahan dengan sharingannya"
Mereka semua menggunakan caranya untuk melepaskan diri dari pengaruh jurus Tobi [Madara Uchiha]".

To be continued

Sampai saat ini penulis (masashi kishimoto) masih kebingungan melanjutkan cerita naruto.
Sumber : komik jepang tenshi, tokyo.

kesimpulan:
Tobi [Madara Uchiha] adalah ketua akatsuki yang sebenarnya.

Penjelasan Tobi:
Tobi adalah ninja terkuat sekaligus ketua dari akatsuki.
Mulanya banyak orang menyebut-nyebut pain sebagai ketua akatsuki, tapi sebenarnya itu semua salah.

Buktiny di seri 41 pain diperintah oleh tobi untuk membunuh naruto.
Tobi mempunyai banyak jurus yg hebat.

Ia mampu meniru jurus hokage 4 dengan sharinganya.
Ia menggunkan sharingannya untuk membuat ilusi dirinya.
Meski terkena jurus yang hebat macam rasengan shuriken / amaterasu ia akan kembali muncul, bagai membelah diri secara kilat.
Sharingan bisa kalah dengan sharingan.

Tobi [Madara Uchiha] sang ninja bermata satu, ia menggunakan tubuh Obito [Teman Kakashi Hatake].

Mata sharingan yang satu dipakai kakashi hatake.

kata-kata terakhir yondaime sebelum mati:
Suatu saat Naruto akan mampu membunuh pain. (anak buah madara terkuat)
Sementara arashi membunuh madara. [ketua akatsuki]


Hahahaha saya sendiri nggak percaya gan !

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

12 comments

Write comments
ViperGoy
AUTHOR
30 Agustus 2012 22.20 delete

Adminnya aja tidak percaya wkwkkwk apa lagi sya ^^ wkwk

Reply
avatar
anjar adjja
AUTHOR
30 September 2012 03.32 delete

gak percaya tapi di post jga... GAJE..

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
31 Desember 2012 16.25 delete

mana katanya ada lanjutannya

Reply
avatar
samuel joe
AUTHOR
1 Januari 2013 14.36 delete

Mao aja lu percaya gituan, itu boong.

1.) Sasuke gk bisa brubah jd joutai 3, karena udah hlg segelnya

2.) Swaktu lawan 5kage itu bukan Joutai tapi Susanoo, pemberian Itachi.

3.) Tobi bkn Madara tapi Obito teman lama Kakashi, klo gk percaya buka mangahere.com mangacan.blogspot.com

4.) Arashi juga tidak ada dlm cerita.

5.) Arashi itu kan kakaknya Fuma Sasame.

Reply
avatar
19 Februari 2013 16.29 delete

walah walah, akir akirnya engk percaya wkwkwkw

Reply
avatar
judi bola
AUTHOR
20 Februari 2013 13.54 delete

mw percaya ga percaya tapi seru juga sih,,,,,asyik aja degh,,,

Reply
avatar
anton ugeh
AUTHOR
9 Maret 2013 01.01 delete

blog ini emang ngawur!!! isinya bullshit smua...

Reply
avatar
Fajar Kira
AUTHOR
3 Januari 2014 13.29 delete

gak percaya sedangkan minato dan khusinah hanya memiliki 1 orang anak yakni uzumaki naruto aja....

Reply
avatar
26 Februari 2014 12.28 delete

Keren sekali, tapi naruto tidak punya saudara

Reply
avatar
24 Mei 2014 16.39 delete

mantab gan :D

visit back gan :D

http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/05/tutorial-video-nge-draw-anime-manga.html

Reply
avatar

BEBERAPA HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN BAGI PARA VISITOR
1. Admin tidak online 24 Jam, mohon maaf bila komentar Anda tidak di balas.
2. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
3. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.
4. Komentar hanya Thanks, Mantap, Pertamax, dll. Tidak akan di tampilkan. EmoticonEmoticon